Kamis, 28 Oktober 2010

9 Tips Untuk Wisatawan Yang Sibuk



9 Tips Untuk Wisatawan Yang Sibuk.

Banyak wisatawan yang sering bepergian adalah orang yang sangat sibuk. Satu jenis perjalanan bisnis dan kesenangan crams perjalanan ke junkets tunggal. Jenis lain kandang seluruh keluarga melalui perjalanan yang akan membunuh seorang hardy keledai, apalagi yang kelelahan bekerja orangtua. Jenis lain micromanages perjalanan mereka ke menit sehingga mereka menetapkan alarm di sepanjang waktu wisata Pandeglang, siang untuk menjaga diri mereka sendiri sesuai jadwal. 

Dan kemudian ada orang-orang yang begitu sibuk mereka hampir tidak dapat menemukan cukup waktu untuk mengambil liburan mereka, apalagi melakukan semua kacang-dan-baut tugas perencanaan liburan mereka. 


1. Cara perjalanan cahaya
Ini adalah salah satu hal penting yang bisa Anda lakukan untuk menjamin keamanan lebih mudah melewati jalan, koneksi ketat, terminal shutdowns, backtracking pesawat, dan lain-lain bahaya serius dan duniawi pasca-9 / 11 perjalanan. Ini juga merupakan cara terbaik untuk menghindari biaya yang banyak bagasi perusahaan penerbangan sekarang penumpukan pada pelancong yang berani untuk membawa lebih banyak daripada membawa-on.

Perlu bantuan pengupas ke daftar kemasan Anda? Lihat tips kami untuk Apa Tidak Pack.

2. Dress untuk sukses di keamanan
Favorit Anda bepergian pakaian dan aksesoris dapat menyebabkan slowdowns pada keamanan. Meninggalkan perhiasan di rumah, menghapus tindikan Anda (jika mungkin) dan memakai pakaian yang tidak akan menahan Anda di baris keamanan – seperti slip-on sepatu, ikat pinggang dengan gesper plastik bukan logam, dan pakaian sederhana yang tidak memerlukan rumit pencarian.


3. Mengharapkan penundaan
Sibuk yang benar-benar telah belajar bagaimana proyek bergerak di sekitar, membuat janji dokter dari platform kereta api, jalan-jalan anjing sementara kopi menggelegak. Jika Anda orang semacam ini, Anda mungkin hanya benar-benar kenali kunjungi objek wisata memadamkan jika Anda tidak dapat menyelesaikan apa pun sama sekali. Dengan demikian, beberapa bepergian item untuk membantu Anda mengatasi itu semua-terlalu-sering keterlambatan di bandara. 


4. Apakah orang lain melakukan beberapa tugas
Beberapa contoh: Tanyakan meja depan di hotel untuk menelepon Anda taksi, membuat reservasi makan malam, atau mengatur tur atau hari perjalanan. Buku Anda airfare, hotel dan rental mobil di sebuah situs web – atau, jika Anda tidak keberatan sedikit kurang kustomisasi, buku paket liburan yang terorganisir yang meliputi akomodasi, transportasi, makan dan wisata.


5. Gunakan agen perjalanan
Setelah pada dari tip sebelumnya, mengapa tidak meninggalkan semua angkat berat kepada orang lain? Berinvestasi beberapa waktu dalam mencari agen perjalanan yang dapat anda percaya dan berkomunikasi dengan akan menghemat waktu (dan mungkin beberapa uang) dalam jangka panjang. Perhatikan perbedaan antara tak terhitung banyaknya menjelajahi situs Web untuk kesepakatan terbaik dan rencana perjalanan, kemudian melakukan pembelian, kemudian menyusun jadwal perjalanan Anda sendiri versus menempatkan satu panggilan telepon atau e-mail ke agen perjalanan Anda – ini bisa menambahkan hingga jam hidup Anda pada setiap perjalanan.

6. Mintalah tempat duduk di dekat bagian depan pesawat
Anda akan mendapatkan pada terakhir, memberikan Anda waktu untuk mendapatkan lebih banyak hal yang dilakukan sebelum naik kuncian, dan Anda akan mendapatkan lebih dulu. Banyak maskapai sekarang mengizinkan Anda untuk memilih tempat duduk Anda online pada saat pemesanan atau check-in (kadang-kadang untuk biaya) – ini adalah cara terbaik untuk menjamin diri Anda kursi yang Anda inginkan.


7. Tahu di mana bandara pom bensin adalah
Jika Anda bertanggung jawab untuk mengembalikan mobil sewaan dengan tangki penuh gas, bertanya di mana pompa bensin terdekat adalah ketika Anda menyewa mobil Anda. Dengan cara ini Anda tidak akan mengemudi di sekitar mencari dan berharap untuk sebuah pompa bensin untuk mengisi tangki Anda sebelum kembali.


8. Menggunakan kembali daftar kemasan Anda
Jika Anda adalah tipe wisatawan yang coretan ke daftar kemasan yang terburu-buru sebelum setiap perjalanan (dan pasti lupa beberapa item penting setiap kali), bisa diselenggarakan dengan membuat satu daftar kemasan komprehensif dan menyimpannya di komputer Anda. Sebelum setiap perjalanan, menyesuaikan daftar perlu dan kemudian mencetak sebuah salinan untuk merujuk pada saat Anda pak.


9. Menggunakan taktik yang telah teruji

Terbang langsung. Biaya koneksi waktu; merindukan biaya koneksi banyak waktu. Hindari layovers di mana Anda bisa.
Terbang pagi hari, ada sedikit keterlambatan, pembatalan dan orang-orang di bandara.
Pertimbangkan alternatif bandara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar